11 Desember 2020

opini musri nauli : Lagi-lagi Pendukung Al Haris-Sani Mengganti Profile

 Mendapatkan kabar dari media massa, Tim paslon nomor 2 – Fachrori Umar – Syafril Nursal memberikan ucapan selamat kepada Al Haris-Sani baik dari televisi yang disiarkan langsung maupun media online, serentak tim pemenangan Al Haris-Sani mengganti profile dengan gambar wajah ceria Fachrori Umar dan Al Haris. Terlihat senyum lebar kedua kandidat. 

Dihubungi terpisah, bang Nauli – panggilan akrab Direktur Media Publikasi Tim Pemenangan Al Haris-Sani membenarkanya. 

“Iya, tim kreatif langsung mengeluarkan dokumen yang memuat photo keduanya. Saya senang sekali dengan tim kreatif yang spontan mengabadikan peristiwa itu”.


“Keren.. Keren. Anak mudia milenial dan tim kreatif mempunyai kreatifitas yang luar biasa menyambut demokrasi di Jambi, kata bang nauli lebih lanjut. 


“Saya suka dengan ide mereka. Bagaimanapun politik harus membuat rakyat gembira setelah mereka memilih tanggal 9 kemarin. Mereka anak muda yang membuat hidup kita menjadi senang”, kata bang nauli tersenyum.


Photo yang menampakkan kedua calon Gubernur saling tangan “tosh” adalah gambaran keduanya yang akrab. 


Sudah lama diketahui. Al Haris selalu menempatkan diri sebagai anak kepada Fachori. Baik sebelumnya dalam hubungan kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. 


Dalam debat pertama kali, terlihat Al Haris mencium tangan Fachori dengan hormat. Selayak anak kepada bapaknya. 


Tidak cukup itu saja. Al Haris juga menjaga Fachori turun tangga dari tempat acara debat. 


Kesantunan Al Haris dengan Fachori juga sering ditandai dengan Fachori rajin ke Merangin. Di berbagai kesempatan, Fachrori begitu gembira dan sering tertawa bersama dengan Al Haris.